Selasa, 15 Juni 2010

Koleksi Foto Doraemon yang Lucu dan keren

,

Tau dong Doraemon, tokoh kartun jepang yang sudah puluhan tahun bertahan. Kalau kamu senang dengan gambar Doraemon utk dikoleksi, saya punya wallpaper yg bergambar Doraemon, si kucing ajaib yang dalam cerita bisa memberikan apa saja permintaan Nobita.



Tapi buat adek-adek, jgn cepat percaya, ini hanya cerita fiksi atau cerita bohongan, tidak ada dalam kenyataannya. Tapi kalau gambar ini kamu download untuk screensaver atau wallpaper, gambar Doraemon ini sangat bagus dipajang. Silahkan perbesar gambarnya dengan click diatasnya:






3 komentar to “Koleksi Foto Doraemon yang Lucu dan keren”

  • 12 Agustus 2010 08.10
    Anonim says:

    thx juragan....gmbar2 doraemonnya...utk anakku seneng bgt ma doraemon

  • 1 Agustus 2011 21.53
    Anonim says:

    thx doraemon ...;
    gambar mu buat ku slalu mengingat'y ...

    i love doraemon ...;

  • 25 Desember 2012 13.29

    sama-sama gan... Foto-foto doraemon memang selalu dikenang... Hehe... :) Thx for visiting.
    Foto Doraemon Lucu dan keren... Jangan lupa like facebook n follow twitter kami.. Thank you.

    Admin.

Poskan Komentar

 

Unik Today Template dibuat oleh O Pregador